Jumat, 08 November 2013

BAGAIMANA PENGGUNAAN OBAT ABORSI ?

Gejala Apa yang harus perlu saya perhatikan dalam konumsi obat aborsi? Meskipun kram dan pendarahan yang hebat merupakan bagian yang diharapkan untuk mengakhiri kehamilan anda, walau sangat jarang terjadi, ada efek serius dan berpotensi perdarahan berlebihan, infeksi, atau masalah lain dapat terjadi setelah keguguran, aborsi bedah, aborsi medis, atau melahirkan. perhatian medis sangat di perlukan dalam keadaan seperti ini, karena proses sakit yang tinggi akibat obat telat bulan malah akan mengganggu kesehatan orang yang mengosumsi obat aborsi.

Segera lakukan tindakan sedini mungkin apabila anda mengalami hal-hal seperti yang di bawah ini :
  • Perdarahan berat. Hubungi penjual OBAT ABORSI segera jika pendarahan cukup untuk merendam dua pembalut ukuran tebal per jam selama dua jam berturut-turut atau jika mengetahui tentang perdarahan berat.
  • Nyeri perut atau "Merasa Sakit".dan biasanya sakit pada perut pada kehamilan kurang 1 bulan sakit yang di alami tidak begitu, namun pada usia kehamilan diatas 1 bulan maka sakit yang dirasakan akan berlipat ganda.
  • Demam. Pada hari-hari setelah pengobatan, jika Anda memiliki demam tinggi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam, Anda harus menghubungi penjual OBAT ABORSI segera. demam terjadi karena anda terlalu banyak mengosumsi obat aborsi ataupun proses infeksi.
Pelajarilah Petunjuk Penggunaan OBAT ABORSI ini dengan cermat.
Apa yang harus dilakukan jika Anda masih hamil setelah menggunakan OBAT ABORSI ?. maka penjual obat aborsi akan menawarkan orerasi untuk pengangkatan janin

sebelum melakuakan aborsi di harapkan dipikirkan matang-matang karena anda membunuh jiwa yang seharusnya hidup. salam sukses 

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail